Closing Program BEM FIB Periode 2018-2019 (Antara Karir & Cinta)

      Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UM Go), gelar Talk Show Milenial yang bertemakan “Antara Karir dan Cinta” di Hantaleya Cafe, Limboto.

      Febriana selaku ketua panitia menjelaskan, segala sesuatu persiapan mulai dari hal paling kecil seperti tema tak mereka ambil keputusan secara sepihak namun BEM FIB memilih melakukan survey terlebih dahulu. Temmy Andreas seorang Psikolog sebagai pembicara.

Sementara itu, Ketua BEM FIB Cinda Amelia mengakui kegiatan ini adalah Closing program atau kegiatan terakhir mereka dimasa kepimpinannya untuk periode setahun ini.

“Ini adalah program closing atau penutup dari kami Bem FIB periode 2018/2019, dari berbagai rangkaian kegiatan yang kita laksanakan kami merasa harus dapat melaksanakan event yang terbilang wah atau menarik. Terlebih lagi, pihak Universitas sangat welcome dengan kegiatan ini sehingga menambah sprit kita,” Akui Cinda

Untuk itu , ia sangat bertrimakasih atas segala pihak yang telah membantunya untuk menyukseskan kegiatan ini.

Terakhir, pihak BEM sendiri mengharapkan dari kegiatan ini bisa menginspirasi dan memberikan pengalaman juga wawasan yang baru,dan setelah mereka kembali bisa mengimplementasikan dikehidupan sehari-hari.