Language Learning Center (LLC) ON R Selebes Radio 101 FM

Gambar mungkin berisi: 4 orang, termasuk Cinda Amilia Rahman, orang tersenyum, orang duduk

 

{Ahad, 3 Februari 2019 }

Perwakilan Tutor Language Learning Center yakni Cinda Amilia Rahman, Presiden BEM 2018-2019 Nursakinah, Sekjen BEM 2018-2019 Dan Syndriyani Kasim, Menteri Kesenian dan Olahraga Berada Di Selebes Radio 101 FM Untuk Membahas Language Learning Center Yang Merupakan Komunitas Berbahasa Di Universitas Muhammadiyah Gorontalo.

Adapun Language Learning Center (LLC) Merupakan Komunitas Berbahasa Yang Didirikan dan merupakan Program Kerja oleh BEM FIB 2018/2019 Yang bekerja sama dengan HMPS Sastra Arab Dan HMPS Sastra Inggris.

LLC ini sudah mempunyai partisipan sebanyak 230 orang dari seluruh Mahasiswa di UM Go, Dilaksanakan rutin setiap hari Jumat, Jam 4 Sore, di Lapangan Pencerahan UM Go.

Special Thanks for the Dean of FIB Ibu Dra. Lusiana Dumbi, M. Pd, Ibu Ketua Prodi Sastra Inggris, Ketua Prodi Sastra Arab, Dan Ketua Prodi Pariwisata. 
Serta seluruh dosen FIB.

Terima Kasih Atas Dukungan Dan Motivasinya Kepada seluruh Donatur Program, dan tak lupa kami ucapkan Terima Kasih juga kepada Pihak Pimpinan Kampus Pencerahan UM Gorontalo, Yg Selalu merespon kegiatan mahasiswa dengan sangat baik.

Untuk teman-teman yang masih ingin bergabung, kami masih membuka 20 seats lagi. 
Untuk teman-teman yang diluar kampus, untuk sementara konsep diluar masih kami rapatkan…

Ig : @Bemfib dan
Fb : Bem-Fib UM Gorontalo

#Studio
#HumasFIB
#UM Go